Download Modul Ajar P5 Kurikulum Merdeka

modul p5 kurikulum merdeka fase d, contoh modul p5 kurikulum merdeka fase e, modul p5 kurikulum merdeka kelas 4, modul p5 kurikulum merdeka smk, modul p5 kurikulum merdeka fase b, modul ajar p5 kelas 4, modul p5 kurikulum merdeka fase a, modul p5 kurikulum merdeka kelas 1 sd,
Download Modul Ajar P5 Kurikulum Merdeka

Layarmaya.id - Apa kabar sahabat pendidik! Dalam kesempatan kali ini, kai akan bagikan Link Download Modul Ajar P5 Kurikulum Merdeka. Jadi, simak terus sampai tuntas!

Adapun P5 atau Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila ialah projek lintas disiplin ilmu yang kontekstual dan berbasis pada kebutuhan masyarakat atau permasalahan di lingkungan satuan Pendidikan.

Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) merupakan bagian dari Kurikulum Merdeka yang terdiri dari enam dimensi yakni beriman, berkebhinekaan global, gotong royong, kreatif, bernalar kritis serta mandiri.

Modul ajar P5 ini merupakan implementasi dari proyek penguatan profil pelajar pancasila sesuai dengan enam dimensi yang ada dalam P3. Modul ini dilengkapi dengan perencanaan kegiatan, cara penggunaan modul dan penilaian yang digunakan.

Apa maksud dan tujuan P5, dalam Kurikulum Merdeka memuat aspek P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) yang dirancang untuk untuk menguatkan upaya pencapaian kompetensi dan karakter sesuai dengan profil pelajar Pancasila.

Apa manfaat P5 bagi peserta didik, supaya pelajar Indoensia menjadi pelajar yang sepanjang hayat memiliki kompeten, berkarakter dan berperilaku sesuai nilai-nilai Pancasila dan diharapkan memiliki komptensi untuk menjadi warga yang demokrasi serta manusia unggul dan produktif di Abda ke-21.

Apa peran guru dalam P5, supaya menjadikan pendidik sebagai fasilitator pembelajaran yang memberikan banyak kesempatan bagi peserta didik untuk melakukan eksplorasi yang berasal dari dorongan diri sendiri sesuai kondisi dan kemampuannya.

Bagaimana penerapan P5 dalam pembelajaran, dalam implementasi P5, setiap satuan pendidikan dapat melibatkan masyarakat dan/atau dunia kerja untuk merancang dan menyelenggarakan projek penguatan profil pelajar Pancasila. Pendidik bisa tetap melaksanakan pembelajaran berbasis proyek di kegiatan mata pelajaran (intrakurikuler).

Berikut kami bagikan Link Download Modul Ajar P5 Kurikulum Merdeka, Silahkan klik tautan dibawah ini:

Modul Ajar P5 Kurikulum Merdeka [DOWNLOAD]

Demikian yang bisa kami bagikan terkait Download Modul Ajar P5 Kurikulum Merdeka, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda.()

Tag:
modul p5 kurikulum merdeka fase d,
contoh modul p5 kurikulum merdeka fase e,
modul p5 kurikulum merdeka kelas 4,
modul p5 kurikulum merdeka smk,
modul p5 kurikulum merdeka fase b,
modul ajar p5 kelas 4,
modul p5 kurikulum merdeka fase a,
modul p5 kurikulum merdeka kelas 1 sd,