Cek Update Progres Penetapan NIP PPPK Guru 2023 Terbaru

update penetapan nip pppk hari ini,  update nip pppk 2022,  update nip pppk 2023,  cek nip pppk online,  cek nip pppk online berdasarkan nama,  nip pppk apakah sama dengan pns,  contoh nip pppk,  contoh nip pppk jalur honorer k2,  cara cek progres penetapan nip pppk guru 2023 terbaru,  cek nip pppk online 2023,  cara cek nip pppk 2022,
Cek Update Progres Penetapan NIP PPPK Guru 2023 Terbaru

Update Progres Penetapan NIP PPPK Guru - Akhirnya, Setelah beberapa lama berjibaku, tim penetapan NIP CPNS dan NI PPPK hari ini bisa menayangkan hasilnya. Semoga kalian terpuaskan yaa!

Mengenai progres penetapan NI PPPK atau Nomor Induk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, Update dibulan Juni tahun 2023. 

Rencananya BKN (Badan Kepegawaian Negara) setelah memperbarui jumlah pengusulan NI PPPK atau Nomor Induk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang sudah diverifikasi, maka pegawai akan segera mendapatkannya.

Sampai saat ini, aterdapat beberapa pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang sedang dalam pengusulan NI PPPK serta ada jpula yang sedang dalam masa pemberkasan.

Adapun pegawai PPPK akan melalui tahap pengusulan penetapan NI PPPK berdasarkan jadwal setelah tahap pemberkasan, setelahnya dilanjutkan dengan penetapan SK pengangkatan.

Untuk penetapan SK pengangkatan, berdasarkan Peraturan BKN No. 18 Tahun 2020 paling lambat hingga 30 hari sejak penetapan NIP kemungkinan akan diangkat sebagai pegawai PPPK.

Sedangkan, Kantor Regional BKN (Badan Kepegawaian Negara) beberapa sudah menyampaikan progress penetapan NI PPPK dari berbagai daerah. 

Yang dimana didominasi oleh NI PPPK tenaga kesehatan tahun 2022, adapun usul NIP PPPK guru berlangsung hingga 31 Mei 2023 lalu.

Berikut contoh update progres penetapan NI PPPK di berbagai wilayah Indonesia.

  • BKN 5 Jakarta menyampaikan progres penetapan NI PPPK tenaga kesehatan di 2 daerah yaitu Provinsi Lampung dan Kalimantan Barat.
  • Provinsi Lampung terdiri dari 4 Kabupaten untuk NI PPPK nakes sudah hampir seluruhnya mendapatkan.
  • Provinsi Kalimantan Barat NI PPPK masih terpenuhi 17,2%. 10 kabupaten dan 2 kota di provinsi tersebut sudah hampir selesai sepenuhnya. Contohnya Kabupaten Mempawah progres penetapannya NI PPPK sudah 100% dan Kota Pontianak sudah 100%.
  • Kanreg 2 BKN Surabaya menyampaikan kabar penetapan NI PPPK Jawa Timur, progres penetapannya sudah disampaikan pada 25 Mei, sudah ada 25.857 usul penetapan dan yang diterima atau divalidasi serta siap diberikan pada pegawai calon PPPK sebanyak 2.277.

Terkait dengan hal diatas, penetapan NI PPPK guru yang sudah terpenuhi sebanyak 9%. Sedangkan, untuk yang sudah mengusulkan tapi belum divalidasi, diminta menunggu minimal 25 hari sejak usul penetapan NI masuk.

Bagi pelamar yang NI PPPK sudah diterbitkan, hanya tinggal menunggu SK pengangkatan. Biasanya diberikan minimal 30 hari sejak penetapan.

Adapun NI PPPK diterbitkan bulan Mei serta kemungkinan bisa diangkat sebagai pegawai PPPK pada akhir di bulan Juni. 

Selanjutnya, apabila NI PPPK diterbitkan pada bulan Juni, kemungkinan maksimal akan diangkat sebagai pegawai PPPK di bulan Juli.

Untuk informasi selengkapnya mengenai NI PPPK bisa disimak di laman resmi terkait.


Tag:

update penetapan nip pppk hari ini,

update nip pppk 2022,

update nip pppk 2023,

cek nip pppk online,

cek nip pppk online berdasarkan nama,

nip pppk apakah sama dengan pns,

contoh nip pppk,

contoh nip pppk jalur honorer k2,

cara cek progres penetapan nip pppk guru 2023 terbaru,

cek nip pppk online 2023,

cara cek nip pppk 2022,