Contoh Laporan Orientasi PPPK Guru 2023 Lengkap Link Downloadnya.

contoh laporan orientasi pppk guru,  laporan orientasi pppk guru sd pdf,  contoh laporan orientasi pppk guru 2023,  contoh laporan orientasi pppk guru 2022 guru sd,  contoh laporan orientasi pppk guru 2022 kabupaten wonogiri,  laporan orientasi pppk perawat,  resume orientasi pppk guru,  laporan orientasi pppk bidan,  contoh laporan orientasi pppk guru 2022 provinsi jawa tengah,  contoh laporan orientasi pppk guru 2022 kabupaten klaten,  contoh jurnal orientasi pppk,  contoh laporan orientasi pppk guru pjok sd,
Contoh Laporan Orientasi PPPK Guru 2023

DOWNLOAD CONTOH LAPORAN ORIENTASI PPPK GURU - Sahabat PPPK, Kali ini kami akan berbagi mengenai contoh membuat laporan PPPK khusus dengan Judul: Laporan Pengenalan Nilai dan Etika pada Instansi Pemerintah Bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).


Untuk Apa Orientasi PPPK?

Orientasi merupakan langkah percepatan penyesuaian diri bagi PPPK, yang telah diatur dalam Peraturan Kepala Lembaga Administrasi Negara Nomor 15 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pengembangan Kompetensi PPPK.

Adapun jenis-jenis orientasi diantaranya: Orientasi perorangan (personal), Orientasi waktu (temporal) dan Orientasi tempat (spasial).


TAHAP ORIENTASI

Terkhusus fresh graduate yang baru menjajaki dunia kerja, perlu memahami sejumlah tahapan dalam pengenalan lingkungan kerja. Berikut penjelasannya:

1. Perkenalan / memperkenalkan unit kerja yang bersangkutan sampai unit kerja besar dan yang terkait dalam sebuah perusahaan.

2. Penjelasan Tujuan Perusahaan / penjelasan profil tempat bekerja secara lengkap, mulai dari visi dan misi, nilai, budaya, dan tidak lupa struktur organisasi.

3. Sosialisasi Kebijakan / berisi tentang penjelasan bonus, pelatihan, hubungan kepegawaian, penilaian, kode etik, pemberhentian, dan lain sebagainya.

4. Jalur Komunikasi / jalur komunikasi dapat dilakukan melalui pertemuan rutin atau komunikasi via daring dengan email atau telepon.

5. Monitoring / demi menunjang kinerja pegawai baru, monitoring atau pemantauan juga diperlukan. Akan tetapi, mereka juga perlu mendapat pengarahan mengenai target yang perlu dicapai. Jika terdapat kekurangan, juga perlu disampaikan hal yang bisa diterapkan untuk menambal kekurangan ini.


File Contoh Laporan Orientasi pppk guru ini merupakan contoh yang mana diharapkan dengan adanya contoh tersebut bisa menjadi gambaran maupun masukan bagi para guru dan bisa menyempurnakanya untuk menjadi sebuah karya Laporan hasil yang lebih baik lagi.

Kalian dapat mengunduh Laporan Orientasi pppk guru pada Link Download yang telah disediakan dibawah ini yang langsung dapat diedit.

CONTOH LAPORAN ORIENTASI PPPK GURU [DOWNLOAD]


Demikian artikel mengenai Contoh Laporan Orientasi PPPK Guru 2023 Lengkap Link Downloadnya. mudah-mudahan bisa membantu. Salam Sukses(*)


Tag:

contoh laporan orientasi pppk guru,

laporan orientasi pppk guru sd pdf,

contoh laporan orientasi pppk guru 2023,

contoh laporan orientasi pppk guru 2022 guru sd,

contoh laporan orientasi pppk guru 2022 kabupaten wonogiri,

laporan orientasi pppk perawat,

resume orientasi pppk guru,

laporan orientasi pppk bidan,

contoh laporan orientasi pppk guru 2022 provinsi jawa tengah,

contoh laporan orientasi pppk guru 2022 kabupaten klaten,

contoh jurnal orientasi pppk,

contoh laporan orientasi pppk guru pjok sd,