Download Surat Keterangan Penyandang Disabilitas (PPPK JF KESEHATAN)

surat lamaran,  surat pernyataan 5 poin,  berkas p3k kesehatan,  berkas p3k kesehatan 2023,  syarat p3k kesehatan 2023,  syarat pppk tenaga kesehatan,  persyaratan p3k kesehatan,  pendaftaran pppk tenaga kesehatan 2023,  kapan pppk tenaga kesehatan 2023 dibuka,  surat keterangan penyandang disabilitas pppk,  surat keterangan pengalaman kerja,
Download Surat Keterangan Penyandang Disabilitas

SURAT KETERANGAN PENYANDANG DISABILITAS (PPPK JF KESEHATAN) - Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK menjadi yang ditunggu-tunggu dalam tiap tahunnya. Lowongan tersebut bisa diikuti bagi pula semua penyandang disabilitas yang memenuhi kriteria. 

Seandainya bagi pembaca (Maaf) yang ada yang dalam situasi seperti itu, namun tertarik ingin mendaftar PPPK, sebelumnya wajib membuat surat lamaran terlebih dulu.

Selain membuat surat lamaran, bagi penyandang disabilitas harus pula membuat surat keterangan resmi dari rumah sakit pemerintah dan video singkat yang menyatakan kegiatan sehari-hari dalam menjalankan aktivitas sesuai jabatan yang akan dilamar.

Pada postingan kali ini, akan memberitahu bagaimana cara membuat surat lamaran PPPK formasi untuk penyandang disabilitas. Seandainya tertarik atau ingin tahu Contoh surat lamarannya, Kalian berada pada artikel yang tepat.

Link Download Surat Keterangan Penyandang Disabilitas (PPPK JF Kesehatan) yang akan ditampilkan ini dalam bentuk Doc Word dan tinggal di edit saja. Bagi para pembaca tinggal unduh dan pelajari setelah mendownloadnya supaya bisa masuk pada seleksi selanjutnya.


SURAT KETERANGAN PENYANDANG DISABILITAS (PPPK JF KESEHATAN)

Adapun berikut ini Link Download Contoh Surat Keterangan Penyandang Disabilitas PPPK Jurusan Fungsional Kesehatan yang bisa diakses dalam bentuk doc Word dibawah ini:

Surat Keterangan Penyandang Disabilitas PPPK JF Kesehatan [DOWNLOAD]


Sedikit informasi tambahan bagi pendaftar, Apa saja sih berkas yang harus disiapkan untuk dapat mengikuti dan mendaftar seleksi PPPK JF Kesehatan?

1) Pas Foto dengan latar belakang merah format JPEG/JPG dengan ukuran maksimal 200 KB

2) Surat pernyataan dengan ketentuan sebagai berikut: surat pernyataan diketik dengan komputer, bermaterai Rp10.000,- dan ditandatangani sendiri dengan tinta hitam, dibuat pada saat tanggal pendaftaran;

3) Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP) ASLI atau Surat Keterangan ASLI telah melakukan perekaman kependudukan yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil);

3) Scan Ijazah ASLI dan Transkrip Nilai ASLI jenjang DIII/D-IV/S-1 dan Surat Penyetaraan Ijazah Asli.

4) Scan Surat Tanda Registrasi (STR) bukan STR Instenship ASLI bagi Jabatan Fungsional yang mensyaratkan STR;

5) Scan SK Penugasan yang ditandatangani oleh Kepala Unit Kerja terunggah; dan

6) Scan Surat Rekomendasi Pengalaman Kerja yang ditandatangani oleh atasan langsung, bermaterai Rp.10.000,-

7) Bagi pelamar penyandang disabilitas:

  • Menambahkan surat keterangan penyandang disabilitas dari rumah sakit/puskesmas milik Pemerintah
  • Melampirkan link video singkat melakukan kegiatan sehari-hari dalam menjalankan tugas sebagai tenaga kesehatan.

Demikian informasi mengenai Link Download Contoh Surat Keterangan Penyandang Disabilitas PPPK khusus untuk penyandang disabilitas yang ingin melamar PPPK. Salam Sukses (*)


Tag:

surat lamaran,

surat pernyataan 5 poin,

berkas p3k kesehatan,

berkas p3k kesehatan 2023,

syarat p3k kesehatan 2023,

syarat pppk tenaga kesehatan,

persyaratan p3k kesehatan,

pendaftaran pppk tenaga kesehatan 2023,

kapan pppk tenaga kesehatan 2023 dibuka,

surat keterangan penyandang disabilitas pppk,

surat keterangan pengalaman kerja,