Contoh Jurnal Mooc PPPK 2023 Word

contoh jurnal mooc pppk 2023 Word,  jurnal mooc pppk 2023 pdf,  cara mengisi jurnal mooc pppk,  resume jurnal mooc pppk 2022,  jurnal mooc pppk agenda 1 2 3,  contoh jurnal mooc pppk pdf,  download jurnal mooc pppk 2022 word,  contoh jurnal mooc pppk agenda 1,  resume mooc pppk pdf,
Contoh Jurnal Mooc PPPK 2023 Word

Contoh Jurnal Mooc PPPK 2023 - Download contoh Resume MOOC PPPK 2023 word. Bagi Akalian yang ingin mempelajari bagaimana contoh resume MOOC PPPK 2023. 

Pastinya, kalian bisa mengunduh contoh resume MOOC PPPK 2023 word dengan menyimak artikel berikut ini selengkapnya.

Link download contoh resume MOOC PPPK 2023 pdf akan tersedia di akhir artikel ini. Sebelum disajikan contoh resume MOOC PPPK 2023, pahami terlebih dahulu tentang apa itu MOOC.

MOOC atau Massive Open Online Course adalah sarana untuk mengembangkan potensi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) pada golongan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK). 

Bagi para PPPK peserta MOOC akan mendapatkan tugas merangkum materi dari modul MOOC dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI. Jadi, umumnya peserta akan mendapat tugas membuat rangkuman atau resume pada setiap modul.

Berapa nilai minimal Mooc PPPK?

Mengerjakan evaluasi akademik merupakan sebuah syarat kelulusan bagi peserta massive open online course (MOOC) PPPK tahun 2023 dengan nilai minimal 71.

Login Mooc PPPK pakai apa?

Peserta dapat login menggunakan username berupa 18 digit Nomer Induk Pegawai (NIP) tanpa spasi, kemudian masukan password, untuk akses pertama kali bisa menggunakan 16 digit Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang tertera di KTP tanpa spasi, lalu klik Login.


Secara garis besar, terdapat 3 agenda materi yang dipelajari PPPK peserta MOOC, yakni sebagai berikut:

Agenda 1

Pada agenda 1 ini, terdiri dari tiga metri yang harus dipelajari dan dipahami, kemudian dibuat resumenya. Adapun materi di agenda 1 adalah Wawasan Kebangsaan dan Nilai Nilai Bela Negara, Analisis Isu Kontemporer dan Kesiapsiagaan Bela Negara.

Agenda 2

Kemudian, pada agenda 1 MOOC PPPK, ada tujuh materi yang harus dirangkum atau dibuat resume. Materi agenda 2 terdiri dari: Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Agenda 3

Selanjutnya di agenda 3, ada dua materi. Yakni terdiri dari Smart ASN dan Manajemen ASN.


CARA UPLOAD JURNAL MOOC PPPK

Berikut ini langkah atau cara upload jurnal MOOC PPPK di laman swajar-pppkpintar.lan.go.id

  • Login akun MOOC
  • Klik Pilih File
  • Pilih file PDF jurnal MOOC
  • Setelah file terunggah, klik Submit
  • Sebelum batas waktu evaluasi yang ditentukan, anda bisa menghapus dan mengganti file jurnal tersebut apabila ada yang perlu diperbaiki.


Download Contoh Resume MOOC PPPK klik>> DISINI


Demikian artikel mengenai link download contoh resume MOOC PPPK 2023, contoh jurnal MOOC P3K mudah-mudahan bermanfaat.()



Tag:

contoh jurnal mooc pppk 2023 Word,

jurnal mooc pppk 2023 pdf,

cara mengisi jurnal mooc pppk,

resume jurnal mooc pppk 2022,

jurnal mooc pppk agenda 1 2 3,

contoh jurnal mooc pppk pdf,

download jurnal mooc pppk 2022 word,

contoh jurnal mooc pppk agenda 1,

resume mooc pppk pdf,