Surat Pendaftaran PPPK Tinggal Edit Lengkap! Syarat Dokumen Pendaftaran PPPK Kemenag Terbaru

 

surat lamaran,surat pernyataan,surat pernyataan 5 poin,pendaftaran pppk 2022,pengumuman pppk 2022,link pendaftaran pppk 2022,sscasn login pppk,pppk gu
Surat Pendaftaran PPPK Tinggal Edit Lengkap! Syarat Dokumen Pendaftaran PPPK Kemenag 

Layarmaya.id - Link Download Surat Pendaftaran PPPK Kemenag 2022-2023 Lengkap dengan surat-surat lainnya ada disini. Jadi, simak terus postingan ini sampai tuntas..!

Pasti sudah kita tahu bahwa seleksi calon PPPK Kemenag 2022-2023 telah resmi dibuka, Untuk itu tentu terdapat beberapa syarat dokumen yang harus dilampirkan seperti, surat lamaran, surat pernyataan, surat pernyataan bebas narkoba, surat pernyataan setia dan surat izin. 

Khusus para calon pelamar jangan khawatir, karena semua format surat berbentuk PDF bisa di download dan sudah admint sediakan dalam postingan ini.

Seperti aturan yang telah ditentukan dalam peraturan Kemenag RI No: P-6072/SJ/B.II.2/KP.00.1/12/2022 mengenai seleksi calon PPPK Kemenag 2022, pelamar diwajibkan untuk turut menyertakan setidaknya 5 dokumen penting, seperti surat lamaran, surat pernyataan lima poin dan surat lainnya yang harus diisi dengan benar.

Semua dokumen yang dibutuhkan dalam melamar PPPK Kemenag 2022, bertujuan supaya mengantisipasi kejadian yang mungkin terjadi dikemudian hari serta harus disepakati oleh kedua pihak. 

Terkait link Pengunduhan surat-surat pendaftaran PPPK Kemenag 2022-2023 dengan bentuk PDF akan admin bagikan di akhir artikel. 


Dokumen yang Dibutuhkan Untuk melamar PPPK Kemenag 2022

Pelamar PPPK Kemenag 2022-2023 diwajibkan untuk melampirkan setidaknya 5 jenis surat penting yang harus diisi dengan benar serta wajib untuk membubuhkan meterai/e-meterai di setiap suratnya.

Dalam pengisian dokumen surat yang diajukan menjadi tanda keseriusan dan komitmen pelamar atas ketersediaan mereka dalam mengikuti semua tahap seleksi PPPK Kemenag 2022 dan sesuai dengan aturan perundang-undangan.

Oleh sebab itu, pelamar diwajibkan supaya melampirkan semua dokumen yang dibutuhkan agar dapat meyakinkan kelulusan di tahapan seleksi administrasi. 

Berikut 5 surat yang wajib dilampirkan oleh peserta PPPK Kemenag 2022:

  • Surat Lamaran
  • Surat Pernyataan 5 (lima) poin
  • Surat Pernyataan Bebas Narkoba
  • Surat Pernyataan Setia Kepada UUD 1945, Pancasila, NKRI dan Pemerintahan yang sah.
  • Surat Izin Tertulis

Silahkan unduh atau download dokumen surat pelamar PPPK Kemenag 2022 yang sudah berbentuk file PDF dan pemberitahuan resmi pelaksanaannya.

KLIK DI SINI!

Catatan: Bagi pelamar yang memberikan keterangan palsu/tidak benar menyalahi aturan, pembatalan kelulusan setelah diangkat menjadi anggota PPPK dapat dilakukan, dan status sebagai PPPK akan diberhentikan.

Selanjutnya bagi pelamar yang dinyatakan tidak lulus dalam tahapan seleksi administrasi, diberikan hak untuk menyanggah dengan jangka waktu paling lama tiga hari sejak hasil seleksi administrasi diumumkan.

Perlu diketahui pula bahwa semua keputusan sepenuhnya berada di tangan panitia seleksi pengadaan PPPK Kemenag 2022 dan alasan sanggah dapat diterima hanya jika kesalahan bukan berasal dari pihak pelamar.

Itulah info link download Surat Lamaran PPPK Kemenag 2022 dan Surat Pernyataan lainnya, mudah-mudahan bermanfaat untuk dapat digunakan semestinya.()


LIHAT BERITA PENTING LAINNYA:

surat lamaran,surat pernyataan,surat pernyataan 5 poin,pendaftaran pppk 2022,pengumuman pppk 2022,link pendaftaran pppk 2022,sscasn login pppk,pppk guru,pppk kemdikbud,pppk guru 2022,sscasn.bkn.go.id login,pppk 2022,syarat pppk kemenag 2022,formasi pppk kemenag 2022 pdf,pppk guru 2022,pengumuman pppk kemenag2022,pppk kemenag 2022 lewat simpatika,sscasn pppk,pppk teknis,