Terbaru! Ada 9 Formasi PPPK Tenaga Teknis 2022-2023 Bawaslu & Jurusan yang bisa Dipilih Calon Pelamar

formasi pppk teknis 2022 pdf,pppk 2022,sscasn pppk,link pendaftaran pppk 2022,pppk teknis adalah,sscasn login,cpns 2023,formasi pppk non guru 2022,for
Formasi PPPK Tenaga Teknis 2022-2023 Bawaslu & Jurusan yang bisa Dipilih Calon Pelamar

Layarmaya.id - INFO Terbaru! berikut 9 (sembilan) Formasi PPPK Tenaga Teknis 2022-2023 Bawaslu RI dan Jurusan yang bisa Dipilih Calon Pelamar.

Info terbaru mengenai adanya sembilan formasi jabatan yang disediakan Bawaslu RI dalam seleksi PPPK Tenaga Teknis ini, karena Bawaslu RI sudah membuka lowongan sejumlah 1.964 formasi PPPK Tenaga Teknis 2022.

Selanjutnya terdapat formasi apa saja yang disediakan oleh Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu pada seleksi PPPK Tenaga Teknis 2022 serta apa saja lulusan yang bisa mendaftar, simak informasi lengkapnya dalam postingan ini.

Tentu kini kamu sudah tahu bahwa pemerintah sudah membuka sejumlah lowongan instansi bagi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK.

Dilihat dari sekian banyaknya instansi, Lembaga Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu, ikut serta memberikan kesempatan kepada para calon pelamar.

Mengenai formasi yang disediakan dalam kesempatan seleksi kali ini yakni berjumlah 9 (sembilan) Formasi Jabatan dengan kriteria dan syarat lulusan yang tertentu.

Berikut ini, 9 (sembilan) formasi dan kualifikasi jurusan yang bisa dilamar oleh para calon pendaftar yang nantinya para pelamar yang dinyatakan lulus akan menempati unit kerja sebagai mana diantaranya sebagai berikut:

  • Sekertariat Jendral. 
  • Sekertariat Bawaslu /Panwaslih Provinsi. 
  • Sekretariat Bawaslu/Panwaslih Kabupaten/Kota.

Sementara pada formasi jabatan yang disediakan dan kualifikasi Pendidikan, bisa dilihat dalam poin-poin sebagai mana dibawah ini.

1. Ahli Pertama – Analis Sumber Daya Manusia Aparatur (S-1 Ilmu Pemerintahan/S-1 Administrasi Negara).

2. Ahli Pertama – Arsiparis (S1 Arsiparis/S1 Administrasi Negara/S1 Administrasi Perkantoran/S1 Ilmu Pemerintahan).

3. Ahli Pertama – Pengelola Pengadaan Barang/Jasa (S-1 Ilmu Hukum/D-IV Ilmu Hukum/S-1 Ilmu Ekonomi/D-IV Ilmu Ekonomi/D-IV Ilmu Ekonomi/S-1 Akuntansi/D-IV Akuntansi/S-1 Manajemen/D-IV Manajemen).

4. Ahli Pertama – Perencana (S-1 Manajemen/D-IV Manajemen/S-1 Akuntansi/D-IV Akuntansi/S-1 Studi Pembangunan/D-IV Studi Pembangunan).

5. Ahli Pertama – Pranata Hubungan Masyarakat (S-1 Ilmu Hubungan Masyarakat/S-1 Ilmu Hubungan Internasional/S-1 Hubungan Internasional/S-1 Administrasi Pemerintahan).

6. Komputer (S-1 Ilmu Komputer/S-1 Ilmu Komputer dan Informatika/S-1 Informatika/S-1 Informatika dan Komputer).

7. Terampil – Arsiparis (D-III Arsip/D-III Administrasi Negara/D-III Administrasi Perkantoran/D-III Ilmu Pemerintahan).

8. Terampil – Pranata Komputer (D-III Ilmu Komputer/D-III Ilmu Komputer dan Informasi/D-III Ilmu Komputer dan Sistem Informatika/D-III Informatika dan Komputer D-III Informatika dan Komputer/D-III Manajemen Teknik Informatika/D-III Ilmu Komputer dan Sistem Informasi/D-III Sistem Komputer).

9. Terampil – Pranata Sumber Daya Manusia Aparatur (D-III Ilmu Pemerintahan/D-III Administrasi Negara).


Demikian sikit infor terkait 9 (sembilan) formasi jabatan yang disediakan dalam seleksi PPPK Tenaga Teknis 2022 di Bawaslu RI, Jadi bagi kalian yang kepingin bisa langsung mengakses situs SSCASN.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap lainnya telusuri GoogleNew.


LIHAT BERITA PENTING LAINNYA:

formasi pppk teknis 2022 pdf,pppk 2022,sscasn pppk,link pendaftaran pppk 2022,pppk teknis adalah,sscasn login,cpns 2023,formasi pppk non guru 2022,formasi pppk non guru 2022 pdf,formasi pppk guru 2022 pdf,formasi pppk teknis 2022,formasi pppk 2023,formasi pppk 2022 magelang,formasi pppk tenaga kesehatan 2022,formasi pppk 2022 dosen,